Serang, Bantenonlinenews.Com
Dalam situasi Dampak Covid -19 AKP Sudibyo Wardoyo SH Kapolsek Anyer simpati terhadap insan Pers yang tugas di lingkungan hukum wilayah kecamatan Anyer kabupaten serang Perovinsi Banten membagikan paket sembako kepada awak media yang diwakili oleh perwakilan media harian expos.com H.Herulzaman yang di laksanakan di halaman Polsek Anyer hari Selasa (27/7/2021).

Menurut Kapolsek Anyer Sudibyo Wardoyo tujuan peduli pembagian paket sembako terhadap insan pers yang terkena dampak Covid 19 , untuk memulihkan ekonomi bagi para awak media yang terkena dampak Covid-19 , dilingkungan wilayah hukum kecamatan Anyer kabupaten serang ungkap Kapolsek.

Masih lanjut Kapolsek karena insan pers dengan kepolisian adalah mitra kerja untuk memberikan informasi di kepolisian dan masyarakat ,dan dapat membantu menginformasikan wajib’ masker dalam kondisi Covid-19 dan menerapkan perotokes .

Dalam pembagian paket sembako untuk Insan Pers yang di wilayah hukum Polsek Anyer baru di bagikan 6 paket sembako ,dan bagi rekan rekan insan pers yang domisili wilayah hukum Polsek Anyer atau wartawan serang barat silakan datang ke kantor Polsek tegas Kapolsek .

Harapan kami dalam kondisi PPKM level 4 (Pemberlakuan Pembatasan kegiatan Masyarakat) mari kita bersama sama insan pers untuk memerangi wabah Covid -19 dan kita informasi kan sebaik mungkin kepada masyarakat ungkap Kapolsek AKP Sudibyo Wardoyo SH.

(Red/Rh)