CHECK POIN PPKM DARURAT PINTU MASUK PELABUHAN ASDP MERAK

 

Cilegon, Bantenonlinenews.com Pelabuhan ASDP Merak Untuk berdasarkan kebijakan Dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jawa dan Bali. sesuai dengan surat edaran satgas Covid-19 Nomor 14 Tahun 2021 dan surat edaran Menteri Perhubungan RI Nomor 43 Tahun 2021.

Giat check poin ppkm pada hari Jum’at tgl.16/07/2021 kami sebagai petugas BPTD /SATPEL pelabuhan merak Bersama petugas lainya yaitu security pelabuhan ASDP merak, Pol PP, Polsek KSKP, satlantas polres Cilegon, dan TNI. dengan semangat dan bersinergi menjaga kelancaran ppkm darurat ini

Kami menghimbau kepada pengguna jasa khususnya pengendara baik kendaraan motor hingga kendaraan besar/truk agar membawa atau mempunyai surat

yang di mana persyaratan penyebrangan pada masa ppkm darurat yaitu menunjukkan
– surat hasil negatif PCR (2×24 jam) atau surat Antigen (1×24 jam)
-wajib menunjukkan sertifikat vaksin (minimal Vaksin pertama)

Ada pun kami dari pihak perhubungan dan pemerintah menyediakan Antigen Gratis bagi pengguna jasa baik itu angkutan Logistic tepatnya yaitu di KM.68 pada waktu terbatas dari pukul 14:00 – 22:00 wib.

Dan kami minta tolong untuk di bantu juga kepada pengguna jasa agar demi kelancarannya mempunyai surat Antigen agar tidak di puter balikkan di saat sampai di pelabuhan ASDP merak.
Ucap. Bapak Hari kasatpel pelabuhan merak.
(Red/Beni)