Serang,Bon
Mulai hati Senin 24/5/2021 seluruh muspika kecamatan yang ada di kabupaten serang, Dan lansia ,Kepala Desa wajib divaksinasi Sinovac di masing-masing puskesmas yang ada di kecamatan daerah kabupaten serang.

Pada hari Senin( 24/5 )Kecamatan Anyer dan seluruh staf kecamatan , kepala Desa, lansia , Camat, Guru SMP, yang ada di kecamatan Anyer kabupaten serang wajib divaksinasi Sinovac , ini suatu perogram pemerintahan pusat untuk mencegah Covid-19 atau wabah penyakit Corona.

Menurut Camat Anyer Khaerul Anwar mengatakan kepada Awak media bahwa kami hari Senin ini dijadwalkan seluruh staf kecamatan wajib’ vaksinasi untuk pencegahan wabah virus Corona , dan kami juga untuk memberikan contoh terhadap masyarakat Bagi yang sehat harus divaksin dan bagi yang sakit tidak boleh di vaksin ungkap camat .

Masih lanjut camat harapan kami dengan adanya vaksinasi Sinovac Geratis suatu kesempatan bagi masyarakat Anyer dan mudah mudahan masyarakat Anyer jauh dari Corona dan bebas dari penyakit  ungkap camat.

Dan apabila masyarakat setelah divaksin ada keluhan masih tanggung jawab dari pihak medis puskesmas Anyer ujar Camat Khairul Anwar.

(Rh).