LEBAK  – BantenOnlineNews.Com Pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) komite wartawan reformasi indonesia (KWRI) di hotel karisma jujuluk Rangkas Bitung berlangsung sukses. kegiatan Muscab selama 1 hari yang diikuti oleh 200 orang peserta yang merupakan wakil dari setiap DPC SE-Provinsi Banten . Muscab ini dilakasanakan dalam rangka mengefektifkan Kepengurusan yang sudah habis masa jabatannya .Sabtu (19/11/22).

Dalam kegiatan Muscab KWRI tahun 2022 tersebut turut dihadiri oleh Bupati Kabupaten Lebak Iti Jayabaya, Kadis Kominfo Kabupaten Lebak, Camat Warung Gunung, Ketua DPD KWRI Provinsi Banten, pengurus DPC KWRI se Provinsi Banten,dan dihadiri Ketum DPP KWRI Ozzy  yang diwakili oleh sekjen DPP KWRI.

Ketua DPD KWRI Provinsi Banten Drs.H.Murpik.SH, mengatakan kepada seluruh anggota kwri , kegiatan muscab dalam rangkaian melalui rakerda dan muscab kita tingkatkan kapasitas dan profesionalisme wartawan untuk se-provinsi Banten.

“kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama kepada Bupati Lebak Iti Octavia JayaBaya yang telah membuka acara beserta jajarannya yang telah memberikan dukungannya, sehingga terlaksana kegiatan muscab kwri se-Provinsi Banten yang telah mendukung suksesnya kegiatan ini.Semoga KWRI selalu dapat berinovasi dalam berkarya sehingga kedepannya tambah maju lagi,” Ungkapnya.

Di penghungjung acara sidang pemilihan para ketua masing masing DPC dengan cara voting dan aklamasi,nama nama para ketua di menangkan oleh dari DPC kota Cilegon Rahmat, DPC Kabupaten Serang Silmi, DPC Kota Serang H.Simon, DPC Kabupaten Lebak Aan Wiguna dan DPC Kabupaten Pandeglang Asep setiawan.
(Red/Tim)