Serang ,BantenOnlineNews.Com

Hari kedua masuk kerja setelah Libur Nasional dan Cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah/tahun 2022, Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten melaksanakan Apel Pagi pada Selasa (10/5/2022) bertempat di Lobi Depan Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten. . Apel pagi kali ini tampak sedikit berbeda karena tidak hanya diikuti oleh Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional serta jajaran Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten saja, tapi juga diikuti oleh Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) formasi tahun 2021 penempatan di lingkungan satuan kerja Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten.

Menggawali sambutannya, Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten Osman Affan selaku Pemimpin Apel mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, “Taqobalallahu minna wa minkum taqobbal ya karim, wa ja’alanaallaahu wa iyyaakum minal ‘aaidin wal faaiziin, semoga di awal bulan syawal ini senantiasa selalu berada dalam lindungan Allah SWT, semoga kebiasaan baik di bulan Ramadan tetap dilaksanakan di bulan lainnya,” ujarnya. . Osman juga mengucapkan, “Selamat bergabung CPNS tahun 2021 di lingkungan Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten, semoga teman-teman yang bergabung memberi warna baru untuk BPN yang ada di Provinsi Banten”, tambahnya.

Osman juga mengajak CPNS yang baru bergabung agar bekerja sama dan menjaga etika norma-norma serta melaksanakan pekerjaan sesuai aturan yang berlaku.

Pihaknya berharap perbedaan generasi antara Pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan CPNS bisa membawa perubahan dan bisa berkolaborasi menjadikan BPN Banten menjadi semakin lebih baik, “Ambil ilmu dan pengalaman dari teman-teman yang sudah lebih dahulu bekerja, tumbuhkan semangat baru dan tetap jaga ritme kerja kita,” ujar Osman.

Sebagai tambahan informasi, CPNS Kementerian ATR/BPN tahun 2021 ini setelah mendapatkan pengarahan dari Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten akan ditugaskan pada satuan kerja di seluruh BPN Provinsi Banten.

( Red/HRZ)