Cilegon,Bon
Forum Industri Kepuh &Gunung Sugih(FIGK) kepedulian sosial terhadap masyarakat gunung sugih menurun sekitar 50 persen yang tadinya mencapai 100 persen, dengan alasan ada wabah Covid-19 ,di kelurahan gunung sugih hari Kamis 6/5/2021.

Menurut salah satu panitia penerimaa zakat, Sodaqoh dari FIGK M.Noh Mengatakan kepada awak media bahwa bantuan bantuan sosial terhadap masyarakat gunung sugih menurun mencapai 50 persen Papar M.Noh.

Angkat bicara juga Sambas dari Humas Asahimas mengatakan bahwa yang tergabung perusahaan di FIGK ada 6 perusahaan diantaranya ; PT.Chandara Asri,PT.Asahimas,LOC,NSI,Dongin,Sankyu.
Dan dari ke 6 perusahaan tersebut dapat membantu sosial /Sodaqoh sumber dana dari CSR ,hanya membri berbentuk Beras , sarimi dan memberi 70 santunan anak yatim-piatu bingkisan tas sekolah ungkap Sambas.

Menurut kepala Kelurahan G.Sugih Bustanil Arifin ,kami sangat berterima kasih kepada perusahaan yang gabung di FIGK telah peduli sosial di dalam kondisi Covid-19 kepada lingkungan masyarakat gunung sugih kecamatan Ciwandan kota Cilegon ungkap Bustanil.

(Red/Bay)