Cilegon, Bantenonlinenews.Com
Kelurahan Gunung Sugih setiap tahun selalu membagikan hewan qurban untuk kaum dhuafa yang ada di lingkungan kelurahan Gunung Sugih kecamatan Ciwandan kota Cilegon .

Hasil hewan qurban yang dibagikan dari dermawan perusahaan yang diambil dari CSR perusahaan yang ada di lingkungan kelurahan Gunung Sugih yang dikoordinir oleh Figk (Forum Industri Gunung Sugih dan Kepuh) sebanyak 23 ekor kambing ,2 ekor sapi dan 2 ekor Kerbau yang diserahkan kesetiap RT/RW yang ada di kelurahan Gunung Sugih.

Menurut Bustanil Arifin untuk pembagian hewan qurban situasi PPKM atau Covid -19 tahun ini berkurang , dengan alasan perusahaan mungkin ada  omzet nya yang turun ungkap lurah Bustanil Arifin.

Dan kami berharap kepada masyarakat gunung sugih dengan adanya’ pembagian hewan qurban idul Adha 1442 H ini muda mudahan warga kami diberi kesehatan dan imun yang kuat ujar Bustanil Arifin.

Masih lanjut Bustanil Arifin adapun untuk teknik pemotongan hewan qurban cukup dengan panitia , mengunakan perotokes dan di rumah RT /RW masing masing dan jangan sampai berkerumun dan dibagikan kerumah Warga masing- masing ungkap Bustanil Arifin.
(Red)