CILEGON ,BantenOnlineNews.Com
Dinas Badan Kepegawaian dan sumberdaya Manusia kota Cilegon menggelar sosialisasi pendampingan Implementasi (Taspen One Hour Online Service) TOOS, diaula sekda kota Cilegon pada hari Rabu (16/11/2022).

Acara sosialisasi Taspen One Hour Online Service ini dibuka oleh Kabid kepegawaian & Sumberdaya manusia kota Cilegon Anas sekaligus memberi sambutan kepada peserta yang ikut sosialisasi TOOS khususnya pengawas ASN yang ada di kota Cilegon .

Anas memaparkan pentingnya dengan adanya perodak perodak TASPEN ( Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri) , diantaranya yaitu perodak jaminan kecelakaan kerja, tabungan hari tua,perogram pensiun, jaminan kematian, Oleh karena itu pegawai ASN yang ada di kota Cilegon harus betul betul tahu fungsi Taspen tersebut.

Adapun peserta yang Ikut sosialisasi pendampingan Implementasi TOOS ini agar pegawai negeri sipil dikota Cilegon dapat memahami sistem pengunaan Taspen One Hour Online Service dan ini untuk mempermudah pengecekan perodak perodak Taspen yang digunakan oleh pegawai PNS yang ada dikota Cilegon,

Harapan kami mudah mudahan bagi peserta yang ikut sosialisasi pendampingan implementasi TOOS agar pegawai negeri sipil yang ada di kota Cilegon menambah wawasan Ilmu tentang perodak perodak Taspen melalui TOOS ( Taspen One Hour Online Service) tegas Anas.

Adapun jumlah peserta yang ikut sosialisasi pendampingan Implementasi TOOS ini sekitar 60 peserta dari ASN ,dan narasumber dari PT Taspen kota serang ungkap nya Anas.

( Red/Bay)