Cilegon,
BantenonlineNews.Com – diawal tahun 2022 kecamatan dan kelurahan SE-KOTA Cilegon mengelar acara rapat pelayan masyarakat guna mempermudah untuk kepengurusan administrasi seperti KTP. KK. KIA. yang bertema ” RAPAT KOORDINASI PELAYANAN KECAMATAN DAN KELURAHAN” yang bertempat di hotel salsabila beach selasa (05/01/2022).

Acara tersebut sekaligus silaturahmi seluruh 43 kepala kelurahan dan kecamatan se-kota cilegon untuk membangun pelayanan yang maksimal guna menjadi kan cilegon maju dan bermartabat. Ditemui Hj . Hayatinufus kepala dinas Dukcapil Kota cillegon Menjelaskan  Bahwa pembuatan KTP,KK tidak perlu mengunakan surat vaksin / lindungi , dan untuk pemerekaman pembuatan KTP  di kelurahan nb setempat ,adapun untuk cetak KTP di kantor Kecamatan setempat ,dan untuk mempermudah pelayanan publik untuk pembuatan Admitrasi KTP disetiap kelurahan akan diberlakukan pada bulan feFebrua 2022 paparnya Nufus.

Kegiatan silaturahmi  dan Rapat koordinasi Kecamatan dan kepala kelurahan sekota Cilegon ,di buka oleh H.Heldy Agustian dan Heldy berharap kepada semua kepala kelurahan dan kecamatan yang ada di kota Cilegon sebagai pelayan publik ,agar pembuatan Admitrasi KTP fapad dipermudah  jangan dipersulit  untuk menciptakan kota Cilegon maju  moderen dan bermartaBer  tegas Heldy .

(RED/ Sunaeni,Bay)