Serang, Bantenonlinenews.Com
Adhadi Romli Anggota DPRD kabupaten serang komisi 1 dari feraksi PDIP , daerah pemilihan Davil IV masa persidangan ke III tahun 2020-2021 di gelar pada hari Kamis( 24-6) di desa Waringin kecamatan Mancak kabupaten serang.

Dalam acara reses terbuka yang dipimpin oleh anggota DPRD komisi I tentang perencanaan pembangunan dan peraturan daerah (Perda),yang dihadiri oleh tokoh masyarakat, Pemuda Waringin,Kepala Desa A.Fathoni , Katibmas Polsek Mancak .

Menurut anggota Dewan Adhadi Romli dari hasil usulan reses dari masyarakat Waringin terutama terkait Infrastruktur pembangunan desa, dan Dunia pendidikan tentang Kelompok belajar mengajar (KBM) tatap muka akan kami usulkan di sidang ke III Paripurna anggaran tahun 2020-2021 yang akan ditealisa di tahun 2022.

Dan angkat bicara Kepada Desa warngin A Fathoni bagi masyarakat yang akan dibangun rumahnya dengan perogram Rumah tidak layak huni ( Rutilahu) yang di anggarkan dari APBD kabupaten serang sebesar 25 juta harus mempunyai tanah sendiri , agar dapat di realisasi ujar kades A.fhatoni.

Masih lanjut A.Fhatoni kami berharap kepada anggota DPRD kabupaten serang komisi I dari feraksi PDIP Adhadi Romli usulan masyarakat kami terutama terkait Infrastruktur pembangunan desa dan Dunia pendidikan untuk belajar KBM tatap muka terutama tingkat Sekolah dasar (SD) agar direalisasi disidang paripurna ke III di tahun 2020-2021 tegas Kades A.Fhatoni.

(Red/Bay)