SERANG,BantenOnlineNews.Com

Tasyakuran Paguyuban Budak Banten (PBB) ke 3, yang tepatnya di Gedung Aspirasi KP3B Kecamatan Curug, Kota Serang, Provinsi Banten, Sabtu, (3/9/2022),

Ketua Panitia Jaenal Arifin didampingi Bukhari dan Ketua Umum Pengurus Pusat Paguyuban Budak Banten (PBB) Sihabudin, pada acara tasyakuran Paguyuban Budak Banten, yang ke 3 tahun.

Menurut Sihabudin, dalam acara tasyakuran Paguyuban Budak Banten ke 3 tahun, dihadiri Ketua Umum DPP PPSTB Banten H.Yadi Sofiyadi, S.Pd, M.Si, Anggota DPR RI H.Tb.Haerul Jaman, BSc, SE, PJ.Gubernur Banten Al Muktabar diwakili Staf Ahli Gubernur Banten H.Komari,
Walikota Serang H.Syafrudin, S.Sos, M.Si diwakili Staf Ahli Kota Serang H.Imam Rana, IPSI Provinsi Banten Ajat Sudrajat serta undangan yang lainnya.

” Paguyuban Budak Banten sudah terbentuk 2 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Pandeglang dan DPC Kota Serang, yang ikut peduli menyalurkan Bantuan korban Banjir di Kota Serang dan Korban Banjir di Kabupaten Pandeglang ,” beber Sihabudin, ke pada awak media, disela,- sela acara selesai.

Menurut Anggota DPR RI H.Tb. Haerul Jaman, bersinergi dengan Paguyuban Budak Banten, milad ke 3 tahun, dengan mempunyai motonya, bangkit, semangat, berkreasi” Gede Kuhayang, Nangtung Kukawani, Tungkul Ku Pangarti”.

( Red/Maman)