Serang, Bantenonlinenews.Com
Ajaran baru penerimaan peserta didik baru (PPDB) daftar ulang SMPN 1 Anyer jumlah kuota 256, dan mulai daftar ulang dari tanggal 7 -10 Juli 2021 datang ke sekolah dengan cara tatap Muka sesuai perotokol kesehatan.

Menurut kepala sekolah setelah dikonfirmasi di ruangan daftar ulang sekolah SMPN 1 Anyer Syahrudin mengatakan bahwa tujuan daftar ulang sekolah ini untuk mengecek Administrasi sekolah seperti Surat tanda lulus SD (Ijazah),surat tanda lulus Sekolah Madrasah ibtidaiyah, surat kartu keluarga , dan KIP.

Masih lanjut Syahrudin adapun penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMPN 1 Anyer kami mengunakan empat jalur yang dianjurkan oleh Dinas pendidikan kabupaten serang yaitu ,:
Jalur Zonasi 60 persen, jalur perestasi 20 persen, jalur Afrimas 15 persen, jalur perpindahan orang tua 5 persen , adapun yang masuk daftar disekolah SMPN 1 Anyer paling banyak dari jalur Zonasi ungkap Syahrudin.

Adapun untuk kegiatan KBM tatap muka di sekolah ajaran baru kita akan buat kesepakatan rapat wali murid dan persetujuan wali murid siswa ,dan nanti kami juga akan kita bentuk komitmen paguyuban sekolah untuk kelancaran perogram belajar mengajar disekolah SMPN 1 Anyer tegasnya Syahrudin.

Harapan kami dengan adanya daftar ulang ajaran baru PPDB mudah mudahan perogram belajar mengajar dapat dilaksanakan dengan tatap muka dan jauh dari wabah virus Corona ungkapnya kepala sekolah Syahrudin.

(Red)