Cilegon, BantenOnlineNews. Com

Ketua LPK-MP Markas Wilayah Propinsi Banten Jery kaspor resmi lantik Marcab Kecamatan Citangkil yang di gelar di Rumah ketua terpili link.Lembang Citangkil pada Jumat (01/04/2022)

Ketua LPK-MP Markas Wilayah Poropinsi Banten Jery Kaspor saat di temui awak media ia menuturkan.”Kami Menginginkan kepada yang barusan di lantik Marcab LPK-MP Kecamatan Citangkil bener-bener mengemban amanah dan tujuanya ingin membatu masayrakat sesuai dengan Visi Misi Menolong Melindugi dan Mencerdaskan Masyarakat(MENDIMEN). bahwa pungsi dari lembaga perlindugan konsumen dan dengan undang-undang perlindugan konsumen apapun itu yang bentuknya konsumen kita harus tetap dilindugi kalu seandainya ada dari pihak perushan- perushan terkait yang menzolimi masyrakat.”Paparnya.

“Lebih lanjut Jery Kaspor. Dalam waktu dekat ini LPK-MP akan mengadakan kegiatan Milad bersama di tanggal 20April yang mana terbentuk nya undang-undang konsumen No8 tahun 1999 itu. Dengan acara silaturahmi Akbar dan bisa berbuka puasa bersama untuk mempererat tali silaturahmi dan sekaligus kita juga akan menyantuni anak-anak yatim. Pada saat ini Alhadulilah Di Kota cilegon sudah terbetuk 6Marcab LPK-MP tinggal dua Marcab LPK-MP Kecaamatan lagi yang belum terisi. Dan rencannya dua Marcab LPK-MP Kecamatan tersebut akan di bentuk stelah Ramadan ini. Setelah terbentuk di 8Kecamatan Kota Cilegon selanjutnya kita akan adakan deklarasi besar-besaran.”Ucap Ketua LPK-MP Markas Wilyah Poropinsi Banten Jery Kasfor.

Ketua Marcab LPK-MP Terpilih Kecamatan Citangkil Masa priode 2022-2027 Ade membeberkan bentuk VISI MISI Kedepan yang di emban beliou ia menjelaskn. Dalam melindugi konsumen baik itu konsumtif penggunaan atou dimakan sehari-hari itu tetap kita akan menerima pengaduan nya. nanti seperti apa munkin kita akan bantu untuk dialog mediasi (MENDIMEN) membantu melindugi serta mencerdaskan. Setelah dilantikyan saya sebagi ketua Marcab LPK-MP Kecamatan Citangkil Kita dan angota yang lain langsung akan go Exsen mengadakan bakti soaial seperti santuana anak-anak yatim gotong royong dan nanti kita akan kerja sama dengan beberapa perushan dalam sinergi sebagi fungsi kontrol soaial. Selanjutnya nanti kita akan coba mengadakan audensi dengan beberapa perusahan-perusahan terkait soaial atou yang berhububgan dengan masyrkat,”Kata Ketua Marcab LPK-MP Kecmatan Citangkil Ade.

“Ade juga berharap bisa memajukan masyrakat Citangkil dan LPK-MP bisa bersinegi dengan masyarakat Citangkil. Mau nya seperti apa kita akan dorong kita bantu dan mudah-mudahn kita bisa bersinergi dengan masyrakat. RT/RW dan Lurah setempat.imbuhnya.

(Red-yani-neny)