.Serang,BantenOnlineNews.Com
Alhamdulillah hari ini senang dan bangga sekali bisa bersilaturahmi, bertatap muka dengan seluruh rekan rekan PAMMI Se-Provinsi Banten, terkhusus untuk orang tua,guru sekaligus Ketua Umum DPP PAMMI yakni KH. Rhoma Irama, beliau juga di juluki sebagai sang “Raja Dangdut”

Kami ucapkan terimakasih banyak atas momen yang amat luar biasa ini, terkhusus untuk ketua umum PAMMI KH. Rhoma Irama, beserta sekjen dan jajaran DPP PAMMI, rekan rekan FORSA dan SONETA yang sudah menyempatkan hadir dan mengikuti acara sampai dengan selesai.

Dan Alhamdulillah pada hari ini saya di Lantik sebagai Ketua DPD PAMMI Provinsi Banten, ini merupakan sebuah amanah baru dalam bidang organisasi dan kekeluargaan yang berkaitan Musik dangdut/Melayu.
.
Selain ketua dan sekretaris, seluruh bidang pada struktur organisasi DPD PAMMI Provinsi Banten juga ikut di lantik.
.
Harapannya dengan sudah di laksanakan nya kegiatan pelantikan pada hari ini, seluruh pengurus DPD PAMMI Provinsi Banten bisa senantiasa menunaikan tugas nya dengan semangat dan ikhlas dalam berbuat yang terbaik untuk ummat.
.
Mohon Doa dan dukungan nya selalu agar PAMMI bisa terus bermanfaat untuk umat dan tentunya bisa berbuat yang terbaik untuk sesama. Aamiin

(Red/Maman)