Cilegon, BantenOnlineNews.com

Dalam kegiatan pelantikan Pengurus DPD PGMI hadir Walikota Cilegon, Heldy Agustian  di Gedung Diskominfo Kota Cilegon Senin (24/01/2022).

Futihat “Mengatakan ke Awak Media pengurus yang baru semuanya ada 56 periode 2021 – 2026, Terdiri dari RA, MD,MA,MTS negeri atau swasta. Bergandeng tangan dan memajukan PGMI di DPD Kota Cilegon.

“Dipengurusan yang baru ini diharapkan supaya Madrasah – madrasah semuanya bisa maju bisa membawa nama harum Kota Cilegon, Mengangkat sumber daya manusia yang di maksud Guru-Guru madrasah dan sejahtera semua di era Walikota Heldy Agustian”pungkasnya.

Masih lanjut Futihat diera walikota Cilegon Heldy-Sanuji Alhamdulillah kesejahteraan honorer daerah guru Madrasah Diniyah Meningkatkan menjadi 650,000 rupiah pada tahun 2021-2022 ,dan untuk kantor sekretariat  PGMI kita di percaya untuk menempati  gedung PGRI kota Cilegon.

Pengurus PGMI setelah  dilantik 0leh Walikota Cilegon peeiode 2021-2026 ini kita akan menyusun program kerja dan saling koordinasi antara pengurus PGMI swasta dan Negeri  tutur Futihat.

( Red/Bay/ Baihaki)