Cilegon, Bantenonlinews.Com
Pada hari Jumat 30/7/2021 petugas pos kota Cilegon membagikan Bansos Sembako dari kementerian pusat berbentuk beras 10 kilogram per kepala keluarga di kelurahan G.Sugih kecamatan Ciwandan kota Cilegon , mengindahkan perotokol kesehatan berdesakan tidak menjaga jarak dan berjubel ngantri rebutan sembako beras takut tidak terbagi .

Setelah petugas ingin di konfirmasi sibuk melayani warga membagi sembako berjumlah 533 paket beras 10 kilogram yang di bagikan di kelurahan gunung sugih.

Menurut kasi Kesos Hayatinufus bahwa. Bansos pembagian beras ini perogram dari kementerian pusat yaitu BST berbentuk uang 600.000 dan beras 10 kg, adapun teknis pembagian sudah kami jadwal waktunya akan tetapi masyarakat meruduk semua kepetugas pos untuk pengambilan bantuan beras tersebut ,dan kami juga udah berusaha menugaskan Kamtibmas untuk mengamankan supaya tidak berdesakan , tetapi tidak terbendung ungkap Kesos Hayatinufus.

Dan angkat bicara juga Kepala Kelurahan Bustanil Arifin Kami berharap kepada petugas pos kota Cilegon harus berkordinasi Kepada pihak petugas Kelurahan,dan mematuhi aturan PPKM level 3 dan 4 dan tertib jangan sampai berjubel dan jaga jarak harus mematuhi perotokol kesehatan ungkap Bustanil Arifin.

(Red/Rh)