Serang,Bantenonlinenews.Com
Perogram Kemendikbud pusat yaitu perogram penyeleksian Kompetensi guru honor negeri PPPK ( Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja ) atau kontrak /orsorsing.

Digedung sekolah SMA negeri 1 Anyer Kabupaten Serang digunakan untuk penyeleksian Uji kompetensi Guru Honor PPPK berjumlah 700 guru hari Senin 13 /9/2021 tahap ke II sampai bulan Oktober ,untuk tahap ketiga sampai akhir bulan Desember.

Menurut kepala Sekolah SMAN 1 Anyer Istiadi Mengatakan kepada awak media bahwa sekolahan kami ditunjuk oleh Kemendikbud pusat gedung sekolah SMA negeri 1 Anyer untuk tempat seleksi uji kompetensi guru honor PPPK (Pengadaan Pegawai Pemerintah dan Perjanjian Kontrak) selama bulan Agustus , Oktober dan Desember 2021.

Lanjut Istiadat yang ditunjuk oleh Kemendikbud pusat sekolah yang sudah lengkap sarana komputer nya dan mempunyai jaringan website dan mudah tertangkap jaringan , karena uji seleksi ini sama ujian Nasional berbasis komputer (UNBK), dan teknik uji kompetensi guru honor PPPK ini cara sistem sesi pagi sampai sesi sore makan waktu 3 jam ,pengawas ujian dari pihak sekolah SMA negeri 1 Anyer, adapun soal ujian materi dari pusat melalui online .

Adapun pelaksanaan tes Guru Honor PPPK ini dengan cara mengunakan perotokol kesehatan , dilihat cek peserta harus bawa Surat Sertifikat vaksin, antigen, dan KTP papar Istiadi.
(Red/Bay)