Cilegon, Bantenonlinenews.Com
7 Dana Pembangunan Wilayah Kelurahan (DPWKel) kecamatan Citangkil di launching oleh wakil ketua DPRD kota Cilegon Hj.Nutatul Uyun sekaligus peletakan batu pertama memasang batu TPT di kelurahan Deringu kecamatan Citangkil hari Senin (28/6/2021).

Kegiatan launching tersebut dihadiri ketua pokmas dari 7 Kelurahan diantaranya : kelurahan Deringu, Wanasari, Taman baru,Samangraya, Citangkil, Kebonsari,Lebak Denok,ketua LPM kota Cilegon H.Iping, Muspika, anggota DPRD kota Cilegon,staf kelurahan dan Kepala kelurahan.

Dalam sambutan wakil ketua DPRD Kota. Cillegon Hj.Nuratul Uyun mengatakan bahwa untuk anggaran DPWKel tahun 2020 kecil karena di pangkas kegiatan Covid-19 sekitar 40 milyar untuk kota Cilegon ,dan untuk tahun 2021 anggaran DPWKel tidak dipangkas Covid-19 , atau normal kembali seperti biasa ujar Nuratul Uyun.

Angkat bicara ketua LPM kota Cilegon H.Iping mengatakan kami mengharap kepada anggota DPRD kota Cilegon agar anggaran Dana DPWKel sekota Cilegon lebih ditingkatkan lagi , supaya pembangunan infrastruktur kelurahan lebih merata ungkap Iping.

Dalam penutupan launching DPWKel Kecamatan Citangkil diakhiri pembacaan do’a oleh anggota DPRD kota Cilegon H.Sabihis yang isi do’a nya dapat menyentuh kemasyarakat ,dan mudah mudahan dapat dikabulkan permintaan untuk peningkatan pembangun infrastruktur kelurahan dan kota Cilegon , ditambahkan anggaran DPWKel Lebih besar,  dan di jauhkan dari penyakit Corona Covid-19 amin Yarobbal alamin ungkap H.Sabihis dalam membaca do’a.

(Red/Bay)