Serang, Bantenonlinenews.Com
Pada hari Kamis (16/9/2021) Sekolah Menengah Pertama (SMPN 1) Anyer berjumlah 200 siswa dan wali murid di vaksin di ruangan sekolah SMPN 1 Anyer kabupaten serang Perovinsi Banten.

Menurut kepala Sekolah Sahrudin mengatakan kepada Awak Media bahwa gerakan vaksinasi di sekolah jenjang SMP ini tujuan nya untuk meningkatkan kekebalan immunity,agar jauh dari wabah (covid -19).

Masih lanjut Sahrudin vaksinasi disekolah SMP negeri 1 Anyer ini bekerja sama dengan Kepala Dinas kesehatan puskesmas Anyer Dr.Bambang, Polsek Anyer AkP, Sudibyo Wardoyo,dan Camat Anyer Khairil Anwar.

Dan peserta siswa yang Udah di vaksin berjumlah sekitar 600 siswa mulai tahap pertama 400 siswa dan ditambah sekarang tahap kedua 200 Siswa total keseluruhan nya 600 siswa yang sudah di vaksin ungkap Sahrudin.

Lanjut Sahrudin terkait Kelompok Belajar Mengajar (KBM) tatap muka kita masih teransisi / uji coba , yaitu 50 persen tatap muka dan 50 persen lagi belajar dirumah atau daring,dan berganti papar Sahrudin.

Menurut Dr.Bambang Vaksinasi yang di suntikan kesiswaan SMPN 1 Anyer adalah vaksin Sinovak , adapun ada kendala atau yang sakit kami masih dalam pengawasan bagi siswa SMPN 1 Anyer ujar Dr.Bambang.

Harapan kepada sekolah dengan adanya perogram vaksinasi dari pemerintah , mudah mudahan siswa kami dapat belajar i tatap muka,dan dapat mematuhi perotokol kesehatan agar belajar lebih sehat jasmani dan rohani dan cepat Puna covid 19 . Ujar Sahrudin.

( Red/Bay)