Serang, Bantenonlinenews.Com
Kapolsek Anyer Gelar Vaksinasi masal berkerja sama dengan PT.Banten Putra Jasa Mandiri (BPJM) yang dipimpin oleh H.Masduki , dilaksanakan di Kantor Workshop jln Desa Tanjung Manis kecamatan Anyer kabupaten serang (13/9/2021).

Menurut Kapolsek Anyer AKP.Sudibyo Wardoyo mengatakan kepada Awak media bahwa jumlah keseluruhan yang divaksin sekarang sekitar 500 Warga tanjung manis dan karyawan (BPJM), dan total keseluruhan Warga Anyer yang sudah divaksin dari mulai bulan Agustus sampai bulan September 2021 berjumlah 2000 orang .

Masih lanjut Kapolsek bagi warga yang ingin divaksin di cek kesehatan oleh dokter terdahulu , dan bagi yang sakit atau punya penyakit bawaan tidak boleh divaksin , jadi yang divaksin bagi orang yang sehat, dan setelah divaksin mendapatkan surat sertifikat vaksin atau Barcod melalui WA di Hp .

Adapun untuk timedis dari Dokter polisi polres Cilegon Polda Banten , harapan kami mudah mudahan masyarakat Anyer dapat sehat dan jauh dari Covid -19 dan bebas dari wabah penyakit Corona ujar Sudibyo Wardoyo.

Dan angkat bicara pimpinan PT.(BPJM) H.Masduki kami sangat berterima kasih kepada Polsek Anyer yang mengelar vaksinasi Geratis untuk karyawan kami yang berjumlah 80 karyawan dan bersamaan Warga desa Tanjung Manis, dan harapan kami mudah mudahan karyawan sehat jasmani dan rohani dan jauh dari Wabah Corona ungkap H.Masduki.
(Red/Bay)