Cilegon, BantenOnlieNews.Com

Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon bersama Pokmas ( kelompok masyarakat) melaksanakan  Launching Peletakan Batu Pertama dengan Program Pembangunan dan Prasarana Lingkungan Rukun Warga (SALIRA ) Tahun Anggaran 2022 Yang Bertempat di Link Kubang Sepat Kelurahan Citangkil, Pada Rabu (8/6/22).

Acara Launching peletakan batu pertama dihadiri oleh anggota DPRD Kota Cilegon dari fraksi PKS, Fraksi Golkar, Camat Citangkil, Lurah Citangkil, Ketua Pokmas dan Ketua RT/RW se Kelurahan Citangkil.

Program salira DPWkel adalah sarana fasilitas dan kebutuhan masyarakat yang dikelola langsung masyarakat melalui Pokmas atau kelompok masyarakat.

Kepala Kelurahan Citangkil Faisal Tanjung, S.Kom, MM menjelaskan dengan adanya salira DPWkel yang bersumber dari dana anggaran APBD Kota Cilegon sudah di cairkan termin pertama, “mudah mudahan pembangunannya bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan aturan yang berlaku, ” dari 11 RW jelasnya.

” Untuk pembangunan fisik drainase dan paving blok yang di laksanakan di termin pertama ini dan selanjutnya rutilahu, pju dan posyandu di termin berikutnya, ” ungkapnya.