Cilegon, BantenOnlieNews.Com

Tasyakuran Penglepasan Peserta Didik Kelas IX SMP Negeri 1 Cilegon Tahun Pelajaran 2021- 2022 dengan menyongsong tema ” Meraih Cita- Cita Mulia dan Sambut Masa Depan Dengan Kemandirian yang diselenggarakan di Gedung SKI , Selasa (24/5/2022).

Masa-masa sekolah adalah masa terindah bagi sebagian besar orang. Banyak kenangan yang tertoreh pada masa itu, baik kenangan baik, kenangan lucu, kenangan sedih maupun kenangan buruk sekalipun.

Kepala sekolah Ibu HJ. Reny Damayanti, S, Pd, M,Pd., Mengatakan ” Alhamdulillah acara tasyakuran pelepasan sudah selesai dan berjalan dengan lancar sukses, Alhamdulillah tahun ini kita melepas 240 siswa dan siswi SMP Negeri 1 Cilegon dan dihadiri Ibu kepala Dinas Pendidikan kemudian Ketua komite kemudian ada beberapa mantan dari kepala sekolah SMP N 1 juga hadir, ” jelasnya.

” Misi SMP Negeri 1 Cilegon prestasi sepanjang masa harapan kedepannya itu anak kita bisa meluluskan anak terbaik di kota Cilegon dan yang paling pertama adalah capailah cita-cita setinggi langit dan tetap jaga nama Almamater , ” harapnya.

( RED/Bay,Baihaki)