CILEGON, BON | Pada hari Jumat 8/6 tahun 2018, Yayasan Suara Hati Kita Gelar Tabligh Akbar dan Nuzulul Qur’an 1439 H di Alun – alun Kota Cilegon yang dihadiri ribuan jamaah umat islam yang ada di Kota Cilegon dan dihadiri Mubaliqh Kondang K.H. Habib Bahar Bin Ali Bin Smith dari Tangerang, serta dihadiri oleh Plt  Walikota Cilegon H. Edy Ariyadi dan Ketua Yayasan Suara Hati  Kita H. Heldi Agustian.

Kegiatan ini dibuka oleh Plt Walikota Kota Cilegon H. Edy Ariadi sekaligus memberi sambutan, dalam sambutannya mengatakan”Kita harus saling berbuat kebaikan dengan sesama umat dan ulama dan umaroh”.

“Dengan Nuzulul Qur’an kita tingkatkan pengamalan isi Al Qur’an dan kita harus dekat kepada Allah SWT di dalam bulan Suci Ramadhan 1439 H ini”. Ujar Edy Ariyadi selaku Plt Wali Kota Cilegon.

Selanjutnya menurut ketua Yayasan Suara Hati Kita mengatakan “Alhamdulilah kita sudah punya Mobil ambulan jenazah dan kami juga memberi santunan 300 anak yatim. Dan harapan kami Yayasan Suara Hati Kita lebih maju dan dapat dimanfaatkan untuk masayarakat yang ada di Cilegon” ungkap H. Heldi Agustian .

Selanjutnya dalam kesimpulan Tausiyah Tabligh Akbar Yang di bawa oleh KH. Habib Bahar mengatakan “Kita harus hidup di dunia ini harus mematuhi pedoman isi Kitab Suci Al Qur’an sebagai pedoman hidup di dunia dan di Akhirat” ujar KH. Habib Bahar. (RH/Red)