Serang,BantenOnlineNews Com

Wisudawan, Wisudawati Mts Al Ihsan Ke 9 Dan MA Madani Acara Berlangsung Di Pendopo Pesantren Di JL. KH H. Abdul Hadi No.34 Cijawa Gede Kota Serang Banten Ahad 26-06-2022.

Turut Hadiri Kepala Kementerian Agama Kota Serang,H.Abdul Rojak MA, Yang Kami Muliakan Pimpinan Pondok Pesantren DAAR EL Ihsan Assdiqiyah KH Muhriji Mpd Msi Dan Ibunda HJ.Kusmawati Sag, Msi.Bunda Paud Kota Serang HJ. Ade Jumaiyah.Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Kota Serang H. Khairul Umam SE.Pembina Pondok Pesantren Sekaligus Anggota Dpr Kota Serang H. Mukhtar Mpd.Pimpinan Bank Syariah H. Drs. Wahyu Pimpinan Travel Haji Dan Umroh Kifayah H. Budi Dewan guru Alumni Pompes Orang Tua Wali Santri Siswa Siswi Tokoh Masyarakat Dan Undangan Lainya.

Dalam Sambutannya Pimpinan Pondok Pesantren DRS H.Muhriji Mpd,Untuk Taun 2021-2022Yang DiWisuda, Wisudawati Madrasah Sanawiyah 27 Siswa Dan Madrasah Aliyah 23Siswa Harapanya,Untuk Orang Tua Jaga Dan Perhatikan Untuk Melanjutkan Yang Lebih Baik.Anak Amanah Wajib Membimbing Dan Memberikan Pendidikan Dan Ke Imananya.

Acara Di Lanjutkan Secara Simbolis Dengan Pemberian Cendra Mata Dan Pemberian, Penghargaan, Poto Bersama, Pimpinan Pondok Pesantren Dan Dewan Guru Alumni Orang Tua Wali Santri.

(Red/Maman)