Cilegon, Bantenonlinenrws.Com

Dalam rangka momen Peringatkan hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke-76, yang dilaksanakan secara langsung dalam upacara peringatan 17 Agustus di lapangan alun-alun kota Cilegon.

Dalam acara peringatan 17 Agustus tersebut pihak pemerintah kota Cilegon mengundang dan memberikan penghargaan untuk bpara pejuang Terdahulu yang masih ada dikota cilegon. Selasa, 17/08/2021

Salah satu veteran cilegon yang merupakan pejuang pada tahun 90 mengatakan, dirinya sangatat berterimakasih atas undangan dan penghargaan yang diberikan oleh walikota Cilegon H.Heldy Agustian.

“Saya sangat berterimakasih atas undangan dan penghargaannya sama pa wali, jujur Selama jaman covid ini setiap 17 Agustus kita sebagai veteran ngga pernah di undang, dan baru kali ini kita di undang sama pa walikota.” Ujar salah satu veteran Letnan Muda Udara Satu Purnawirawan Sudarsono

Sudarsono juga menambahkan bahwa dirinya serta rekan veteran yang masih ada, berharap pemerintah memberikan pemakaman yang layak kepada para pejuang Terdahulu.

“Kita tak minta apa-apa sama pemerintah cuman satu, kalo kita sudah tiada makamkan kami sebagai veteran ini dengan pemakaman yang layak sebagai pejuang.” Ujarnya sambil dengan mata berkaca-kaca.
tak luput mengingat para pejuang Terdahulu yang mengorbankan nyawanya untuk kemerdekaan republik Indonesia.

(Red)