Serang,BantenOnlineNews.Com
Dengan Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan Satu Ucapan”Marhaban Ya Ramadhan”Itulah Ungkapan Yang Menjadi Sebuah Mementum Bagi Warga Taman Graha Asri Saat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 14-43-H-2022 Masehi, Dalam Melakukan Kegiatan Kerja Bakti Sosial Dengan Cara Ber-Sama²Bergotong Royong.

Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan 1443 H.
Giat Bersama Juga Di Lakukan Dengan Cara Bersih²Di Lingkungan Masjid Al-Muhajirin Di Lingkungan Rw 19 TGA, Yang Ber-Alamat Jl. Atut Sulastri Raya, Kelurahan Serang, Kecamatan Serang, Kota Serang Prov Banten Sabtu-26-03-2022.

Pada Umumnya, Bahwa Telah Di Ketahui Bersama Kegiatan Bersih-Bersih Di Sekitar Lingkungan Tersebut Juga Telah Di Lakukan Rutin Dengan Warga Yang Mana Sebagai Rutinitas Warga Sekitar Yang Sudah Berjalan Dengan Baik, Meskipun Kegiatan Kebersihan Sudah Merupakan Tanggung Jawab Para Petugas Kebersihan Namun Kegaitan Kebersihan Yang Di Lakukan Secara Masal, Gotong Royong Semakin Mendukung Untuk Mewujudkan Lingkungan Yang Sehat Dan Nyaman.

Kerja Bakti Di Lakukan Di Area Lingkungan Masjid Al-Muhajirin Yang Di Hadiri Langsung Oleh Ketua Dkm Al-Muhajirin H. Ustad Nana Mulyana. Serta Tomas H. Asep Rahmatullah Dan Seluruh Warga Rw 19,Khususnya Di Lingkungan TGA,Seperti Di Sela Acara Gotong Royong Tersebut Dalam Satu Kesempatannya Ustad Nana Mulyana. Yang Telah Memberikan Arahan Kepada Masyarakat Semoga Dalam Hal Ini Adalah Awal Untuk Di Mana Kita Peduli Terhadap Lingkungan Sekitar, Dan Peduli Di Rumah Ibadah Semoga Kita Semua Masyarakat Yang Ada Di Lingkungan Rw 19,Harus Tetap Peduli Terhadap Kebersihan, Agar Bersama Tetap Menjaga Kebersihan Lingkungan Seperti Dengan Selalu Menbuang Sampah Pada Tempatnya Ujar Ustad Nana Mulyana,.

Hal Ini Juga Di Maksudkan Agar Setiap Elmen, Khususnya Warga Untuk Bisa Terlibat Aktif Kegiatan Ini Bertujuan Memupuk Kesadaran Individu Dan Menjaga Kebersihan Lingkungan Sehingga Akan Tercipta Lingkungan Yang Bersih Dan Sehat.

Selanjutnya Telah Di Benarkan ,Muhammad Kurniawan SE, MM, Yang Juga Sekaligus Pengurus Rw Di Lingkungan TGA, Kota Serang,Alhamdulillah Selain Giat Rutin Hari Ini Di Lingkungan Kami RW 19,Selalu Melakukan Gotong Royong Dan Menjaga Kebersihan Untuk Terciptanya Kebersihan Sebagian Dari Pada Iman Tepatnya Di Saat Ini, Warga Semua Akan Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan Kami Masyarakat TGA, Lakukan Kegiatan Bersama Dengan Di Khususkan Rumah Ibadah Yaitu Masjid Al Muhajirin Komplek AGTA Tutur  M Kurniawan Di Akhir Penyampaiannya.

(Red/Maman)