Cilegon,BantenOnlineNrws.Com
Walikota Cilegon Heldy Agustian meresmikan Pembagunan Islamic Boarding School yayasan Al Hanif Cilegon di lokasi wilayah Cikerai kecamatan Cibeber kota Cilegon, pada hari Sabtu (8/01/2022).

Dalam peresmian gedung Islamic Boarding School ini dibarengi dengan baksos (bakti sosial) untuk masyarakat lingkungan kelurahan Cikerai seperti :
Pembagian 250 paket sembako, 90 anak dihitan masal.

Menurut ketua yayasan Al Hanif Ust Toto mengatakan kepada awak media bahwa tujuan pembangunan sarana dunia pendidikan dari jenjang RA,SMPIT,SMAIT untuk mencerdaskan anak bangsa dan lingkungan kelurahan Cikerai kota Cilegon Perovinsi Banten.

Dalam sambutan walikota Cilegon Heldy Agustian kami sangat berterima kasih kepada ketua yayasan Al Hanif yang dapat membantu pembangunan untuk dunia- pendidikan di wilayah kelurahan Cikerai kecamatan Cibeber ,kami juga berharap muda mudahan yayasan Al Hanif dapat maju dan dapat membantu pembangunan kota Cilegon di bidang dunia pendidikan ungkap Heldy.

Angkat bicara juga Hutomo selaku guru bidang pendidikan mengatakan bahwa pembangunan yayasan Al Hanif yang di bangun dicikerai ini cabang dari yayasan Al Hanif Cibeber , yang jumlah siswa siswi keseluruhan dari jenjang RA, SMPIT,SMAIT sekitar 2000 siswa, dan alhamdulilah bagi siswa yang lulus SMA tahun kemarin banyak di terima di fakultas Ternama seperti perti Untirta ,Uma .

Harapan kami dengan dibangunnya cabang pembangunan Islamic Boarding School ( AHBS -Cikera) lebih maju lagi dan pesat untuk mencerdaskan anak bangsa dan terutama di kota Cilegon paparnya Hutomo.

(Red/bay/Neni)