Cillegon ,Bantenonlinenees.Com.

walikotacilegon Heldy agustian SE.SH.MH meralisasikan penghargaan dan apresiasi tinggi kepada pensiunan pegawai negri sipil (PNS), di lingkungan pemerintahan kota Cilegon,Senin (20/09/2021 ) bertempat di aula Dekda kota cilegon”.

Dalam Sambutan Walikota Cilegon Heldy Agustian mengatakan ada 7pegawai negri sipil (PNS), yg meninggal dunia dan 13 pegawi negri sipil (PNS).  Uabg sudah purnabakti,
kami banyak terimakasih kepada PNS, yg di sebut pahlawan tanda jasa.
pemberian penghargaan pensiunan yg ke2, bekerja sama dengan Taspen dan bank Bjb”.

Pemda kota cilegon yg betul – betul menghargai dan mengapresiasi semua pegawi negri sipil (PNS) Baik aktip yg dilindugi jkk, jkn, tabungan hari tua dan pensiunan semua iyuran dibayar oleh pemerintah kota Cilegon.

 

Lanjut Helldy kami berikan peghargaan bagi pegawai PNS sebagai abdi negara, pemerintah kota untuk yg purnabakti  sekarang kita berikan pengharaga dalam bentuk piagam penghargaan, tabugan hari tua,Taspen,Ungkap  ungkap Helldy Agustian.

 

Pemerintah daerah artinya, memberiakan penghargaan kepada teman – teman kita yg sudah mencapai batas usia pensiun, ada yang  58 tahun ada yang  6o tahun. Sesuai dengan jabatan struktural fungsional, Pemberian penghargaan dari pemerintah kota cilegon
kepada mereka yg meninggal dunia bulan Agustus ini, yg meninggal 7orang.
Yg mendapat purnabakti 13orang. Jadi ini kedepan setiap bulan akan kita laksnakan kita undang. pak wali juga semnagat sebagai ucapan terimakash kami pemerintah kota cilegon. karena pensiun itu dari batas usia kerja kita. golongan meninggal dunia juga dapat pensiun, ini tahap yg ke2 kali “.Ujar Tubagus heri Mardiana.

 

Ditemui salah satu penerima pensiunan PNS dari pengawas dinas pendidikan kota Cilegon yang sudah purnabakti mengucapkan
dan harapan, terima kasih kepada sekolah2, yg sudah saya bimbing trimaksh atas kerja sama nya, banyak perubahan2, banyak karakter2, yg meningkat menjadi baik mudah2 nanti bisa menciptakn regenerasi bangsa.kami sanagt senang sekali trimaksh kepada bapak walikota. selama ini baru kali ini pensiunan ini dihargai di berikan banyak hadiah2, banyak penghargaan semoga bapak walikota terus maju apa yg di lakkuan bapak walikota ini adalah ini misi nya Cilegon baru Cilegon modern dan cilegon bermartabat”. ungkap Hj sutarmi.

 

Terlepas semua itu, Pemkot Cilegon memberikan kemudahan buat para pegawai negri sipil (PNS), yaitu aplikasi e-claim dari Taspen yg sangat mudah dan tidak ribet”.
(“-red sunaeni-“)