Cilegon,Bon

Walikota Cilegon Helldy Agustian Melantik Pemuda Karang Taruna kota Cilegon yang terdiri dari 8 kecamatan yang ada di kota Cilegon resmi dilantik oleh Walikota Cilegon di Aula Kominfo (hari Senin 29/03/2021).

Dalam sambutan walikota Cilegon Helldy Agustian Pemuda Karang Taruna kota Cilegon yang baru Ahmad Mahdi Pemuda Cilegon harus dapat merawat rumah kita yaitu kota Cilegon untuk mengisi pembangunan bermartabat Cilegon moderen ,dan Pemuda harus semangat dalam menjalani roda organisasi karangtaruna sebagai sosial control dimasyarakat dan Pemerintahan kota Cilegon.

Masih lanjut Helldy Agustian kami berharap Pemuda karang taruna harus dapat berkerja sama dengan OKP,LSM, dan pemerintahan kota Cilegon ungkap Helldy Agustian.

Angkat bicara juga Ketua Pemuda Karang Taruna kota Cilegon Ahmad Mahdi mengatakan kepada Awak media , setelah Kami udah dilantik akan melaksanakan rapat koordinasi kepada anggota karang taruna,dan kami juga akan menjalankan perogram UMKM, latihan Balai kerja, untuk meningkatkan diri sendiri atau menciptakan lapangan kerja dan tidak terpaku pada lingkungan industri yang ada di kota Cilegon ungkap Ahmad Mandi setelah dilantik.

Pelantikan Pemuda Karang Taruna ini di hadiri oleh sekjen karang taruna perovinsi Banten,Kader kader anggota karang taruna kota Cilegon, Muspida, ketua Dewan kota Cilegon , anggota DPR Cilegon h.sabihis.kegiatan ini berjalan lancar sesuai perotokol kesehatan 3M (Mencuci tangan, memakai masker, Menjaga jarak) papar Ahmad Mahdi.

(Red/Bay)