Cilegon. BantenOnlineNews.Coom

suatu terobosan baru dan bermartabat, kepempinan pasangan walikota cilegon Helldy – Sanuji selalu membuat gebrakan – gebrakan baru, yang terlihat menojol sebelumnya pemkot sudah menjadikan sampah sebagi bahan jumputan padat(sumber energi), yang bekerja sama dengan indonesian power, kemudian aplikasi opang (ojek pangkaln) aplikasi putra daerah dan aplikasi ngejubel (ngjual dan beli), yang notabend nya didukung penuh pemkot cilegon.

Dalam kegiat pelatntikan pengurus rt/rw kelurahan purwakrta yang di gelar di gedung aula kecamatan purwakarta dengan tema ” RT/RW ADALAH UJUNG TOMBAK DALAM MEWUJUDKAN CILEGON MODERN MAJU DAN BERMARTABAT ”  pada minggu pagi (09/01/2022).

“Heldy Agustian meralisasikan kenaikan honor RT/RW. Ia juga menjelaskn dan disebutkan ada usulan sejak setahun yang lalu, saya tanya dengan bapeda hal itu sudah di bajetkan. Intinya insaalah tahun 2022 ini naik honor pengurus RT/RW. ia berPesan untuk RT/RWhonor bertambah dan kinerja harus bertamabah. nanti akan kita bantu membrikan aplikasi data agar sekota cilegon ini bisa lebih maju”. Ujarnya.

“Ditempt yang sama pengurus RT/RW ahmad komarudin RT/RW Berencana untuk membagun kembali apa yang sudah ada dilingkunagn, menikgkatkan kwalitas kehidupan dari masarakat itu sendiri. Memang pondasi dari masarkat itu adalah ketika berhubangn degan pemerintahan, utamnya di RT/RW sebagi ujung tombak. Maka dari itu ada seperti bantuan sosial, apapun terkait dengan pemerintahan yang ada di kota cilegon kelurahan meminta untuk RT/RW mendata secara kolektif dari masarakat di masing – masing lingkungan seperti itu. Hari ini yang dilantik walikota RT/ 01-06/RW 01-06 khusus dikelurahan purwakrta yang di kepalai oleh lurah deni sumantri, ucapan terimaksh kepada walikota cilegon yang sudah menigkatkan kesejahtran dari segi kwlitas RT/RW sekota cilegon”. Paparnya.

 

“lurah purwakata Deni Sumantri berpesan untuk RT /RWyang di lantik. jaga amanah masyarakat lingkungan masing – masing, karna RT/RW ujung tombaknya masarakat dalam hal ini RT/ RW yang tadi dilantik harus bener – bener berfungsi  khususnya di lingkugan masing – masing. Ia juga berharap hususnya RT/RW semangat bantu warga RT /  keRW adalahpanjangan tangan warga untuk pemerintah dalam hal ini kelurahan purwakarat bersama lurah dan RT/ RW insaalah kelurahan purwakrta maju.” Ucapanya.
(Red- neni/Yani)