BON, CILEGON | Mandat yang diterimanya sebagai walikota Cilegon membuat Edi Ariadi semangat dan tidak berleha-leha untuk melakukan perombakan penataan birokasi semua SKPD yang ada di Pemerintahan Kota Cilegon. Agenda utama mengadakan Rapat Konsolidasi kesemua SKPD, kedua melakukan rotasi habis habisan mulai dari jabatan golongan eselon II,III,IV hingga kepala kelurahan, langkah itu perlu segera di laksanakan .

Dan komisi I DPRD Kota Cilegon Hasbi Sidik mendorong harus secepatnya untuk merombak Eselon II,III,IV kalau bisa besok,tapi harus sesuai makanisme peraturan Pemerinta Kota Cilegon ungkap komisi I DPRD kota Cilegon Hasbi Sidik setelah usai keluar Pari Sidang Pari Purna.

Dan Gubernur Banten Wahidin Mengingatkan Kepada Edi Ariadi harus berkerja sesuai dengan peraturan undang-undang yang berlaku ,dan kami berharap harus konsisten hingga masa jabatan selesai. “jangan sampai terjebak persoalan yang mengangu komunikasi dan peribadi itu sendiri .” ujar Wshidin Halim. Dan wahidin juga mengucapkan selamat kepada Edi Ariadi menjadi Walikota Cilegon.

(RH/Tim)