SERANG, BON – Wakil Bupati Serang H. Panji Tirtayasa bersama SKPD, Muspika, dan bersama masyarakat Cinangka Ngagurah di aliran Sungai Cidanau, Desa Cikolelet, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten, Minggu, 28 Juli 2019.

Kegiatan Ngagurah Cidanau ini dibuka oleh Wakil Bupati Serang, H. Panji Tirtayasa sekaligus memberi sambutan, bahwa Ngagurah Cidanau ini digelar satu tahun sekali untuk menarik wisatawan lokal dan asing karena daerah Cikolelet ini ada sumber air pemandian air panas.

“Kami juga akan mengusulkan untuk infrastruktur jalan dan pelebaran untuk jalan tembus menuju wisata pemandian air panas,” ungkap Wabup.

Hal senada dikatakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Serang, H. Entus Mahmud. Menurutnya, tujuan Ngagurah Cidanau ini untuk menarik wisata lokal dan asing.

“Kami dari Pemda Kabupaten Serang akan menata wisata pemandiabn air panas dan infrastruktur. Dalam kegiatan Ngagurah Cidanau ini kita adakan lomba bakar ikan dan menangkap ikan. Adapun untuk hadiah diantaranya, sepeda motor, sepeda, dan lainnya,” ungkap Entus Mahmud. (RH)

Comments

comments