Cilegon, BantenOnlineNews.com

Lurah M Arif Rahman Menggelar Acara Musrenbangakel dibuka oleh Camat dan dihadiri Dewan Kotaku, Babinsa, Polsek, Rt/Rw dan tokoh masyarakat kelurahan setempat, Rabu (26/1/2022)

Lurah  M.Arif Rahman “Mengatakan kebetulan kita dihadiri tiga dewan, Gerindra Berkarya dan Pana Alhamdulillah. Aspirasi dari masyarakat juga sudah dicatat dan akan kita bawa ke musrenbang kecamatan dan kota, Dewan siap mengawal dan Alhamdulillah pengajuan ini menurut beliau standar tidak terlalu muluk- muluk, Alhamdulillah tadi itu dewan juga benar- benar mengapresiasi apa- apa yang diajukan oleh RT/RW,” jelasnya.

Lanjut M Arif ” untuk 100 juta anggaran per RW ini saya rasa cukup, Apalagi perumahan memang kalau diperkampungan banyak dan tidak cukup terdiri 13 RW 64 kebanyakan diperumhan dan yang diperkampungan itu cuma 3 RW,”.

“Semua yang kita ajukan itu bisa direalisasi , terutama di jalan dengan titik didepan kelurahan, kemudian di jalan imam Bonjol, di BCK jua , Untuk banjir Alhamdulillah sifatnya hanya lewat tidak seperti dulu banjir itu karena banyak sampah,” tutupnya.

(Red/Bay/Baihaki)