Bon, Cilegon
Baru baru ini UPTD Pasar Baru Kerangot kota Cilegon dengan Bank BRI unit cabang pasar kerangot membagikan 1.250 masker covid -19 untuk para pedagang pasar baru kerangot kota Cilegon yang di pimpin oleh pak Viko dan kepala Dinas UPTD Pasar baru Kerangot Aceng Syarifudin pada hari Selasa 11/5/2020 .

Menurut Viko selaku koordinator Bank BRI cabang unit pasar baru kerangot Cilegon tujuan pembagian masker (covid-19) ke para pedagang pasar untuk pencegahan wabah virus Corona dan memutus mata rantai covid-19 ungkap Viko.

Dan angkat bicara juga Aceng Syarifudin selaku kepala pasar baru kerangot kota Cilegon Cilegon ,kami sangat berterima kasih atas bantuan Masker sebanyak 1.250 biji dari Bank BRI cabang unit Cilegon untuk di bagikan para pedagang pasar baru kerangot.

Dan semua pedagang kaki lima , pedagang sayuran, daging, kelontongan,ruko toko ,dan pedagang lesehan dan karyawan pasar ,kami beri masker (covid-19) untuk pencegahan virus Corona atau memutuskan rantai wabah Corona (covid 19) ujar Aceng Syarifudin selaku kepala dinas UPTD Pasar baru kerangot kota Cilegon.

(Tim/Rh)