Cilegon,BantenOnlineNews.Com

PT Chandra Asri One Day Turnamen Volly Ball 2022 yang digelar oleh Karang Taruna kelurahan gunung sugih kecamatan Ciwandan kota Cilegon dilaksanakan pada hari Sabtu (29/10/2022) di lapangan kp, Nagrek Kopo gunung sugih.

Dalam pertandingan berlangsung Dibuka oleh Humas PT Chandra asri petrochemical industry kota Cilegon H.Wawan dan sekaligus memberikan support dan bantuan CSR turnamen bola volley ball KarangTaruna Kelurahan Gunung sugih .

Pertandingan berjalan sampai final merebut juara 1 dan 2 sampai jam 6 sore sempat ricuh dengan Wasit ada yang diliciki oleh wasit sepihak dan sepat berhenti sejenak ,dan musyawarah terlebih dahulu setelah musyawarah selesai pertandingan turnamen Volly Ball karang taruna gunung sugih dilanjut kembali dan berjalan suportif.

Dan angkat bicara dewan Masduki dari Feraksi PAN kota Cilegon beliau mengatakan dengan adanya kericuhan wasit dengan pemain itu sudah hal biasa atau dinamika permainan , akan tetapi berjalan seperti semula lagi dengan musyawarah dengan baik ujar dewan.

Lanjut Masduki kami juga mendukung penuh dengan adanya Turnamen Volly Ball karang taruna , yang diseponsori oleh PT Chandra Asri ,dan kalau bisa ini harus berlanjut setiap tahun tegas dewan Masduki.

Masih menurut ketua karang taruna gunung sugih Marupi bahwa hadiah turnamen Volly Ball ini adalah juara ke satu mendapatkan piala ,uang 5 juta ,Juara ke dua dapat piala ,uang 4 juta,juara ketiga piala dan uang 3 juta,dan Juara ke empat uang 2 juta ungkap Ma,rupi.

( RED/Bay/Nen)