Cilegon,Bon
Pada hari Jumat 11/12 /2020 Swalayan Transmart kota Cilegon diresmikan oleh walikota Cilegon H.Edi Ariyadi yang di dampingi oleh menegemen Transmart Vice persident Corporate Comunication PT.Tras Retail Indonesia , Satria Hamid, bersama staf menegemen Transmart dan di dampingi pula dari ketua satgas covid 19 kota Cilegon dan bersamaan muspida kota Cilegon.

Dan Wali kota Cilegon H.Edi Ariyadi langsung penanda tanganan perasasti peresmian Transmart Cilegon ,Dalam sambutan nya bahwa membuka tempat pembelajaran swalayan moderen seperti Transmart ini tujuan nya untuk memulihkan perekonomian kota Cilegon , dalam kondisi covid 19 ,jadi untuk zona Cilegon sekarang sudah zona Oren dan mendekati zona hijau jadi masayarakat Cilegon jangan takut dengan covid -19 dan akan tetapi kita harus menjaga perotokol kesehatan ungkap Edi Ariyadi .

Perodak perodak yang diperdagangkan oleh Transmart sebesar 95 persen adalah perodak lokal di pasok oleh para supplier/pabrik dalam negeri,,5 persen perodak import, sebagian kecil dari merek perodak Perancis.

Sejak 16 Januar 2013 kepemilikan seluruh saham PT. Carrefour Indonesia telah beralih pada PT Trans Retail dan PT Trans Lifestyle menjadi 100 persen saham nya dimiliki oleh perusahaan nasional di bawah CT Corporate. Sejak pengalihan saham menjadi PT Trans Retail Indonesia (TRI) ungkap Satria Hamid selaku president Corporate Comunication PT Trans Retail Indonesia.

Dan peresmian Transmart Cilegon didemo oleh warga Cilegon dengan alasan penyerapan tenaga kerja banyak warga dari luar kota Cilegon ungkap warga cilegon yang demo di luar Transmart Cilegon.

(RH/Red)