Korban tengelam di Pantai Jayakarta Anyar

ANYAR, BON | Pada hari Kamis, 29 Juni 2017, Pantai Jayakarta Anyar memakan korban laka laut. Dalam keterangan dari Imam, Polisi Airut Polda Banten mengatakan, bahwa pada hari Kamis ada 4 lokasi kejadian, pertama di pantai Jayakarta Anyar korban laka laut, korban bernama Yudi (31) tahun asal dari Cileduk Jakarta Selatan sedang bermain selancar laut tiba-tiba digulung ombak lalu si korban sempat tengelam di Pantai Jayakarta Anyar, lalu si korban sempat tertolong oleh Tim SAR Pol Air Polda Banten dan kondisi korban tubuhnya patah tulang dan dilarikan kerumah sakit Jakarta Selatan.

Keterangan korban satu lagi di Hotel Angkot Koteg Anyar bernama korban Rifka umur 17 tahun asal dari bogor Jawa Barat kronologis korban diduga sedang renang di kolam renang tiba-tiba tengelam ditemukan pagi oleh ofice boy pembersih kolam renang Hotel Angkot Anyar.

Keterangan korban laka laut di Pulau Manuk ditemukan mayat diduga tengelam ditiup ombak asal alamat dari Pandeglang umur 29 tahun Heri Suheri.

Keterangan laka laut satu lagi kejadian di Pantai Sumur perahu nelayan diduga di ombak 3 selamat dan satu meninggal dunia akibat tengelam di Pantai Sumur Pandeglang. (Rh/Tim)