CILEGON ,BantenonlineNews.Com

Untuk meningkatkan kompetensi dan ketrampilan (skills) dalam dunia jurnalistik, sejatinya Komite DPC Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kota Cilegon, akan menggelar kegiatan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Jurnalistik.

Demikian dikatakan Ketua DPC KWRI Kota Cilegon, Rahmatullah, kepada awak media, Senin (5/10/2021). Menurut ia, Diklat Jurnalistik itu akan diikuti oleh para wartawan dan kalangan mahasiswa bertempat di Kampus Universitas Al-Khairiyah (Unival) Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang, Banten. Sedangkan kegiatan Diklat jurnalistik akan berlangsung pada Sabtu, 16 Oktober 2021, Pukul 09.00 WIB.

“Bagi wartawan yang bertugas di wilayah Kota Cilegon, Kabupaten Serang, Lebak, Pandeglang, dan sekitarnya, bisa langsung mendaftarkan diri guna mengikuti Diklat jurnalistik tersebut, ” urainya.

Menurut Rahmat, Diklat jurnalistik yang digagas oleh DPC KWRI Kota Cilegon itu, akan menghadirkan nara sumber, Hairuzaman, seorang praktisi pers Banten yang berpengalaman dan sudah puluhan tahun malang-melintang berkutat di dunia jurnalistik.

Ia menambahkan, pihaknya juga tak lupa mengucapkan untaian terima kasih kepada pihak pengelola Kampus Unival Mancak, yang telah memberikan fasilitas gedung untuk kegiatan Diklat Jurnalistik bagi para pemburu berita dan kalangan mahasiswa tersebut.

(Red)