Cilegon,BOn
Tim Mulya Misri bersama Relawan Ema Ema menyempatkan waktu mencari Pengalang danatur untuk menyumbang warga pecek terserang gizi buruk bernama Indah Noviani usia 8 tahun seorang anak yatim yang di tinggalkan orang tuanya almarhum Sugono dan ibunya Wiwin Fitria yang tinggal di kp.pecek kelurahan gedong dalem kecamatan Jombang kota Cilegon.

Menurut tim Mulya mengatakan kepada awak media bahwa kami bersama Ema Ema dapat mengumpulkan danatur bisa mengatasi untuk berobat di rumah sakit pangungrawi kota Cilegon untuk mendapatkan perawatan yang terbaik supaya lebih sehat seperti biasa ujar Tim Mulya Misri.

Dan kami juga banyak terimakasih kepada dermawan dan relawan bisa menjembatani Warga pecek yang terkena gizi buruk dapat di rawat di rumah sakit pangungrawi kota Cilegon.

Menurut bunda indah mengatakan bahwa penyakit yang diderita oleh anaknya bernama Indah Noviani sejak umur 1 tahun 7 Bulan,dan sampai sekarang udah usia 8 tahun masih belum ada perubahan kondisi fisiknya makin mengecil dan kami juga pasrahkan Kepada tuhan dikarenakan bapaknya sudah almarhum sejak menderita gizi buruk ujar bunda Indah,dan kami juga di tambah tidak ada bantuan perogram PKH dari kota Cilegon .
(RH/Red)