SERANG, BON – Akibat ramainya pemberitaan di sejumlah media online tentang tempat karaoke The Starr yang berada di Ruko Kawasan Modern Cikande, Kabupaten Serang, Banten, mengakibatkan tutupnya tempat tersebut berdampak negatif bagi karyawannya.

Pasalnya, karyawan yang bekerja di tempat tersebut terancam jadi pengangguran akibat adanya pemberitaan di beberapa media online.

Manager The Starr, Welli mengatakan, tutupnya The Starr berawal dari adanya oknum wartawan dan ditemani oleh wanita yang datang dan meminta room untuk karaoke. Saat itu kondisi room sudah terisi oleh konsumen dan ada beberapa room yang sedang mengalami gangguan secara otomatis tidak bisa memenuhi permintaan tersebut.

“Kami sudah jelaskan kepada mereka bahwa kondisi room sudah terisi oleh konsumen, dan kami mohon maklum. Malah salah satu oknum wartawan berbicara, wih lagi mabok kok maklum,” kata Welli seraya menirukan ucapan oknum wartawan tersebut.

“Kami buka juga sudah mengedepankan Protokol Kesehatan. Kalau mengenai perizinan, silahkan tanyakan sama bos saja. Kalau sudah seperti itu bagaimana dengan nasib karyawan kami, siapa yang akan bertanggung jawab untuk memenuhi kebutuhannya,” ucap Welli. (red)