BON, SERANG | Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerndra) Kordes kecamatan anyar gelar Deklarasi di gedung Serbaguna PGRI Anyar (9/3/2019).

Acara ini dihadiri simpatisan, kader partai, Caleg DPR RI wilayah pilih Kabupaten Serang, Provinsi Banten, bisa dipantau keseluruhan peserta berjumlah 500 orang.

Dalam sambutan DPP Gerindra, Edi mengatakan bahwa tujuan deklarasi ini untuk memperkuat barisan dan menyukseskan Prabowo-Sandi dan para Caleg yang ada di Kabupaten, Provinsi dan Caleg DPR RI.

“Pada tahun 2014, kemenangan Prabowo 62 persen di Provinsi Banten dan kami mengharap pada tahun pilpres 2019 mencapai 75 persen”, Ujar Edi.

Menurut Caleg DPRD Provinsi Banten Suleman mengatakan bahwa Caleg bukan hanya memberi janji akan tetapi hanya menyapaikan aspirasi rakyat.

Angkat bicara juga Caleg DPRD Kabupaten Serang H. Sujai mengatakan program kami di Partai Gerindra Kecamatan Anyar akan menciptakan Koperasi dan memperdayakan penganguran.

Dalam stetment Prabowo apabila Prabowo menjadi presiden akan menurunkan biaya Listri, Sembako, Pajak dan akan membuka lapangan kerja sebanyak banyaknya, komitmen Perabowo ujar H. Suja’i.

“untuk meraih kursi Davil 4 Kabupaten Serang kami sudah menargetkan akan mendapatkan 5 kursi”, ujar H. Suja’i.

“Harapan kami dengan dengan adanya deklarasi Kodes ini untuk merapatkan barisan/konsulidasi yang lebih kuat untuk menyukseskan pileg dan pilpres di tahun 2019”, ujar H.Suja’i.

(Rh/Tim)