Bon,Lebak Banten
Pada malam puncak Tahun Baru 2020 Cuaca pesisir pantai anyar,Cinangka, Pandeglang mencekam dengan suara petir hujan, angin kencang di wilayah banten selatan pada malam pengantian tahun 2019 hasil pantauan media bantenonline news com.

Tidak lama kemudian pada malam hari turun hujan angin sampai kebanten selatan seperti di Kabupaten Lebak ,pandeglang,bogor, Jabodetabek diguyur hujan lebat sampai pagi.

Dan pada pagi hari di kabupaten lebak banten kecamatan Sajira diterjang Banjir bandang meluapnya sungai Ciberang,dan sepuluh warga hilang, 10 jembatan terputus Diantaranya:
jembatan Susukan Desa Bungur Mekar Kecamatan Sajira,Jembatan Gantung Kp.Ngeceng Ds.Tambak,Jembatan Gantung Kp.Belahyang, Jembatan Gantung Kp.Pasir Erih Desa Tambak .

Menurut Kades Asep Desa Sukarame Kecamatan Sajira mengatakan awal terjadi banjir bandang di desa Sukarame ini Aparatur pemerintan BPBD Banten belum ada yang datang ,dan kejadian bandang ini makan korban 15 rumah hanyut, korban jiwa belum dapat di ketahui ungkap Asep bicara melalui Hp.

Menurut Bupati Lebak Hj Iti kami sudah mengerahkan posko posko darurat bantuan makanan,dan untuk posko sementara di gunung kecamatan Sajira, Gedung PGRI Sajira,dan di gedung gedung desa tetutama desa Bungur Mekar atas intruksi Bupati Lebak Hj.Iti.
(Rh/Red)