CILEGON, BON | Seorang wanita muda, Mira (18) warga Carita Labuan meninggal di tempat, sedang adiknya Mia (15) mengalami luka ringan saat keduanya mengendarai sepada motornya dengan kecepatan tinggi dari arah Merak menuju Cilegon.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun, kejadian kecelakaan tersebut sekitar pukul 23.15 Wib Minggu malam (18/12/2016) di jalan Link Sumur wuluh Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Banten, tepat di depan SBPU MCCI Kota Cilegon

Keduanya terpental ketika kendaraanya Honda Beat putih No.Pol: A 2518 WH menabrak body samping mobil Daihatsu Luxio bernopol A 1326 VM yang dikemudikan oleh Tb Nasrudin.

Kasatlantas Polres Cilegon AKP Fikri Ardiansyah membenarkan ada kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan 1 korban tewas di tempat, satu orang mengalami luka ringan saat motor yang dikendarainya menabrak body samping mobil Daihatsu Luxio.

“Ya betul sekira pukul 23.15 Wib kejadian tabrakan yang menyebabkan satu korban meninggal di tempat atas nama Mira (18). Sedangkan adiknya bernama Mia (15) mengalami luka ringan. Saat ini Mia masih dalam perawatan di RSUD Cilegon,” jelasnya, Senin (19/12/2016).

Lebih lanjut dikatakan Fikri, kakak beradik tersebut dalam berkendara tidak mengenakan Helm, yang membuat keduanya terpental ke jalan dan menghantam jalan coran.

“Saat ini mobil Daihatsu Luxio kita amankan, tersangka juga kita amankan untuk pendalaman lebih lanjut,” tukasnya. (red)