Serang,Bon

Sekolah Menengah Pertama Negeri I Cinangka melepaskan 206 siswa yang sudah mengikuti persyaratan kelulusan siswa selama enam semester dan ikut ujian Nasional yang diganti dengan ujian sekolah (US) yang dilaksanakan secara daring dan luring di halaman sekolah yang dilaksanakan secara perotokes pada akhir bulan Maret 2021.

Menurut Kepala sekolah SMPN 1 Cinangka H.Julhaeni mengatakan kepada Awak media bahwa Siswa yang kami lepas’ berjumlah 206 untuk kelas IX yang sudah selesai mengikuti ujian Nasional dan ujian sekolah selama enam semester .

Masih lanjut julhaeni Ter kait syarat kelulusan siswa kelas IX yaitu :
Kelengkapan nilai selama enam semester,ikut ujian sekolah,Kelakuan Baik dan untuk menentukan kelulusan dari pihak sekolah .

Adapun untuk pengambilan Ijazah, Nilai Rapot pada tanggal 4 Juni 2021, dan terkait penerimaan siswa ajaran baru di mulai dari awal Mei 2021 tutur Julhaeni.

Harapan kami bagi siswa siswi kelas IX dapat lulus seratus persen , dan agar dapat meneruskan kejenjang Sekolah SMA,SMK , dan ilmunya dapat diamalkan dimasyarakat dan bangsa negara republik Indonesia ungkap Julhaeni.

(Red)