Cilegon, BantenOnlieNews.Com

Tasyakuran Kelulusan Kelas IX SMP Negeri 11 Cilegon Tahun Pelajaran 2021- 2022. Mengukir Prestasi Untuk Meraih Keberhasilan Masa Depan Bertempat di Sekolah SMP Negeri 11 Cilegon Pada Rabu  (8/6/2022).

Selama tiga tahun silam mereka ada di SMP Negeri  11 Cilegon ini. Tentu ada kenangan pahit dan manis dan semuanya mempunyai cerita tersendiri. Bagaimanapun juga kenangan itu akan terpatri dalam kehidupan sehari hari dan selalu menjadi kenangan baik, kenangan lucu, maupun kenangan sedih.

Kepala Sekolah SMP Negeri 11 Cilegon Muhatta menjelaskan. Alhamdulillah pada pagi hari ini kita melaksanakan tasyakuran kelulusan kelas IX SMP Negeri 11 Cilegon angkatan ke-11. Dan kita meluluskan 205 siswa dan siswi. ” Alhamdulillah hari ini kita bisa melaksanakan mudah-mudahan tasyakuran pada hari ini mendapat berkah dan ridho Allah subhanahu wa ta’ala untuk kelangsungan anak-anak kita untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya, ” tegasnya.

Kami atas nama keluarga besar SMP Negeri 11 Cilegon mendoakan kepada mereka semua. ” Semoga diberi kelancaran kemudahan untuk bisa memasuki sekolah yang memang mereka cita-citakan dan bisa tercapai apa yang mereka impikan, ” jelasnya.

SMP Negeri 11 Cilegon menjadi sekolah rujukan karena memang wilayahnya ada di Kelurahan Lebak Denok tetapi lokasi sekolahnya dekat dengan wanasari. ” SMP Negeri 11 Cilegon mudah mudahan menjadi sekolah rujukan yang memang berkualitas di bidang akademik dan non akademik dan sudah banyak sekali prestasi yang di torehkan anak didik kita, ” harapnya.

Alhamdulillah terima kasih paguyuban kelas IX sekarang kompak kemudian peserta didik nya pun kompak , Alhamdulillah tidak ada masalah menuju kelulusan 100 % , ” ucap Sucianti selaku Kesiswaan.

( Red/Bay/Baihaki)