Bon,serang
Pada hari Kamis 18 -19Juni 2020 Sekolah Menengah Pertama Negeri satu anyer mengelar pembagian nilai rapot kenaikan kelas 7 menjadi naik kelas 8 yang berjumlah 256 dan jumlah siswa kelas 8 sekitar 288 siswa dalam pembagian nilai rapot tersebut diwakili oleh wali murid tidak boleh membawa anak, dan cara mebagikan nilai rapot tersebut harus mengunakan Perotokol kesehatan seperti : mengunakan masker,jaga jarak,cuci tangan dengan menggunakan air seniteizer,tidak berkerumun, tidak bersalaman dan mengunakan sistem sif supaya tidak berkerumun.

Walaupun dalam kondisi new normal SMPN1 Anyer selalu mengutamakan Perotokol kesehatan covid -19 ungkap kasih kesiswaan Hj.Ijah .

Dan kami juga untuk membuka PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru )di SMPN 1 Anyer dibuka mulai tanggal 22-27 Juni 2020 mengunakan sistem daring /online,, adapun untuk penerimaan PPDB ini mengunakan sistem zonasi jarak 6 kilometer dan mengunakan jalur perestasi,atau perpindahan domisili.

Dan harapan kami dengan pembagian nilai rapot siswa kelas 7 dan 8 ini agar siswa lebih ditingkatkan lagi belajar dirumah dengan mengunakan HP Android atau manual dan kami berharap sekolah dapat belajar KBM kembali seperti biasa dan jauh dari Wabah virus Corona covid -19 .

Adapun untuk mulai belajar KBM untuk sekolah SMPN 1 Anyer dimulai tanggal 13 Juli 2020 itu pun belum ada kepastian masih menunggu surat edaran dari Bupati Serang dan dinas pendidikan kabupaten serang ungkap kasih kesiswaan Hj Ijah SPd .
(Red)