Cilegon, BantenOnlieNews.Com

Pelepasan Peserta Didik SMK Negeri 3 Cilegon Tahun Pelajaran 2021- 2022. Mengukir Kenangan di Masa Muda Meraih Sukses di Depan Mata, Tidak Ingin Tua Tanpa Cerita. Yang Bertempat di Hotel  The Royal Krakatau Pada Selasa (7/6/2022).

Sudah menjadi tradisi, setiap sekolah menyelenggarakan kegiatan perpisahan di setiap tahunnya. Dari tingkat TK sampai SMA dan Perguruan Tinggi yang tetap meninggalkan kesan mendalam bagi siswa, guru maupun orang tua.
Banyak kenangan yang tertoreh pada masa itu, baik kenangan baik, kenangan lucu, kenangan sedih maupun kenangan buruk sekalipun.

SMK Negeri 3 Cilegon menjadi salah satu Sekolah pilihan terbaik untuk  di Kota Cilegon. Dengan memiliki 4 Kompetensi Keahlian diantaranya Jasa Pelayanan Wisata, Tata Boga, Busana dan Akutansi.

Kepala Sekolah Mohamad Abror, ST,M.Pd Menjelaskan SMK Negeri 3 tahun 2021 dan 2022 menjadi sekolah menengah kejuruan pusat keunggulan dari Kementerian Pendidikan.
” Alhamdulillah untuk tahun ini pelepasan peserta didik SMK Negeri 3 Cilegon yang ke 11. Sebelum lulus sudah ada beberapa yang bekerja di industri dan berkuliah diantaranya ada yang di Universitas Udayana, UNJ Jakarta, Universitas Jogjakarta, ” ucapnya.

Mudah-mudahan apa yang telah disampaikan ilmu dimanfaatkan di masyarakat. ” Kemudian yang mempunyai potensi-potensi entrepreneur silakan gunakan kesempatan untuk berentrepreneur, ” tutupnya.

Alhamdulillah kegiatan ini tidak ada kendala dan kita tetap memakai protokol kesehatan semua dan kita meluluskan peserta didik 286 dengan 4 jurusan. ” Semua siswa dan siswi yang sudah wisuda semoga sukses dan nanti kedepannya lebih di manfaatkan ilmu dari sekolah yang sudah didapat dan semuanya bisa berjalan dengan lancar Aamiin, ” ujar Hidmaro, S.Pd selaku Kesiswaan.
(Red/Bay/Baihaki)