Cilegon, BantenOnlieNews.Com

Penglepasan Siswa – Siswi Kelas XII – XIII SMK Negeri 2 Cilegon Angkatan XVII Tahun 2022 Yang Bertempat di Lapangan Upacara Sekolah, Acara Dibuka Langsung oleh Kepala Sekolah Pada Jumat (10/6/22).

Petiklah ide taburlah gagasan, petiklah gagasan taburlah kebiasaan, petiklah kebiasaan taburlah karakter, petiklah karakter raihlah masa depan.

SMK Negeri 2 Cilegon yang beralamat Jl. Ir. Sutami KM. 03 Lebak Denok Citangkil Cilegon – Banten. Dengan Program Studi Keahlian Kimia Industri dan Kimia Analis. Merupakan salah satu Sekolah Menengah Kejuruan Negeri yang ada di Kota Cilegon.

Kepala Sekolah Udin Tusminurdin menjelaskan SMK Negeri 2 Cilegon dengan memiliki 2 program studi keahlian yaitu kimia industri dan kimia analis. Ditempuh dalam waktu tiga tahun pelajaran ( kimia industri) dan empat tahun pelajaran ( kimia analis). Alhamdulillah kami meluluskan 280 siswa. ” Acara penglepasan ini dikemas dalam bentuk sederhana walapun tidak mewah seperti biasanya minimal tidak mengurangi makna dan tujuannya, ” jelasnya.

Angkat bicara kasi kesiswaan Setelah lulus dari SMK Negeri 2 Cilegon siswa dan siswi lebih mengembangkan keilmuannya dan bisa
Inovatif dan berkreatif di luar. ” Bagi yang melanjutkan mudah-mudahan diterima di perguruan tinggi yang di cita – citakan dan bagi yang tidak melanjutkan minimal bisa berwirausaha atau masuk ke dunia kerja, ” ucap Wahyudin selaku kesiswaan.

(Red/Bay/Baihaki)