CILEGON, BON | SMAN 5 Kota Cilegon menggelar pelepasan siswa Kelas XII, Angkatan XI yang berjumlah 222 siswa, dihadiri Wali Murid, Dewan Guru, Kepala Sekolah, Agus Pancasusila, Selasa, 01 Mei 2018.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala SMAN 5 Kota Cilegon, Agus Pancasusila menyampaikan sambutan dan memberi pengalungan mendali pelepasan siswa secara simbolis.

“Siswa kami alhamdulilah mendapat nilai UNBK yang tertingi di Bahasa Indonesia mendapat 90. Kami mengharap kepada siswa yang udah lulus atau lepas dari dunia pendidikan SMAN 5 Cilegon agar dapat menuruskan ke jenjang keperguan tinggi. Kami juga sudah melakukan MoU kepada perusahaan yang ada di ring satu terutama PT.KBS, KS Posko,” ujarnya.

“Mereka siap menampung tenaga kerja yang sudah lulus dari SMAN 5 Cilegon, dan perusahan tersebut akan memberi biasiswa bagi siswa yang akan meneruskan keperguan tinggi, serta perusahan juga akan menampung yang dibidang budaya lingkungan,” pungkasnya.

“Kami juga mengharap mudah-mudahan siswa kami dapat berguna di masyarakat dan bangsa Negara Republik Indonesia dan membuka wirausaha atau menciptakan kerja,” ungkap Agus. (Bay/Red)