CILEGON, BON | Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang diselenggarakan SMAN 1 Kota Cilegon pada hari Senin 9 April 2018 berjalan dengan lancar.

Tahun 2018 kali ini, Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) SMAN 1 Kota Cilegon diikuti sebanyak 288 Siswa/Siswi dengan jumlah kapasitas 436 komputer dan dikerjakan dengan sistem tiga sesi sesuai aturan yang dikeluarkan Kemendikbud.

Pelaksanaan UNBK sendiri di SMAN 1 Kota Cilegon berjalan dengan lancar, aman, dan tertib. Walaupun dalam prosesnya mengalami sedikit hambatan kecil, akan tetapi bisa langsung teratasi.

“Alhamdulilah UNBK tahun 2018 ini berjalan tertib, aman, dan lancar, walaupun ada hambatan sedikit dari daya listrik, namun bisa teratasi langsung karena sekolah kami sudah antisipasi dengan menyiapkan jenset lisrik” ungkap Asep Mansyur selaku Kepala Sekolah.

ÔÇťAdapun untuk pengawas kami silang dari SMAN 2 KS Cilegon. Untuk mata pelajaran yang diuji adalah Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, Kejuruan” ujarnya.

“Kami berharap Siswa-siswi kami bisa mendapatkan nilai yang terbaik untuk UNBK pada tahun 2018 ini” harap Kepala SMAN 1 Kota Cilegon.(RH/Bay)